close
Watch Now!!!!

Menu Navigasi

Inilah Pertolongan Pertama Jika Tersiram Air Panas! Efektif Menghilangkan Gelembung Kulit Yang Melepuh Dan Memerah - Informasi News

Ketika tersiram air atau minyak panas , segeralah gunakan benda ini! Kulit yang melepuh dan bergelembung pun akan lenyap! Jauh lebih ampuh daripada hanya sekadar disiram dengan air , dan benda ini ada di setiap dapur rumah tangga!

Suatu ketika saat memasak bubur jagung , saya mengaduk-aduk bubur yang panas mendidih dengan garpu , ingin melihat apakah buburnya sudah matang atau belum.

Namun , karena sambil memikirkan sesuatu , sehingga tidak konsentrasi dan tanpa sadar tangan pun menjulur ke dalam panci bubur yang panas , dan sontak saja saya pun menjerit karena rasa perih yang tak tertahankan !

 

Saya pun buru-buru mencari obat salep , tapi seorang teman saya yang kebetulan berada di rumah mengatakan tidak perlu diolesi salep



Teman saya ini adalah seorang dokter dari Vietnam , yang kebetulan bertamu di rumah saya.
Melihat tangan saya , dia pun meminta tepung pada saya. Sebelumnya saya sempat heran , tapi saya ikuti permintaannya , mengambil sebungkus tepung dari dapur , kemudian dia menyuruhku memasukkan tanganku ke dalam bungkusan tepung , dan biarkan sekitar 10 menit , saya pun menurutinya.

Sambil menunggu , dia menceritakan secara singkat bahwa dia pernah menyaksikan langsung seorang pria yang terbakar di Vietnam , kemudian orang-orang yang panik melihatnya terbakar langsung melemparkan sekantong tepung ke badannya untuk memadamkan kobaran api.

Dan apa yang terjadi selanjutnya sungguh mencengangkan , bukan saja berhasil memadamkan api , tapi juga tidak terlihat adanya bekas lepuhan atau gelembung di badan si pria yang terbakar itu!!!

Sepuluh menit kemudian , saya mengeluarkan tangan dari dalam bungkusan tepung , dan memang tidak tampak bekas lepuhan atau gelembung di tangan saya , sama sekali tidak ada bekas luka!

Sekarang , saya selalu menaruh sekantong tepung di kulkas , dan saya selalu menggunakannya setiap saat dibutuhkan , dan hasilnya memang mencengangkan , tidak pernah mengalami cedera atau gelembung sekali pun.

Catatan : Tepung dingin jauh lebih berkhasiat daripada tepung biasa!

Ajaib! Jika Anda bertanya kepada saya , maka saya akan bilang tidak ada salahnya menaruh sekantong tepung di kulkas.

Bahkan ketika lidah saya melepuh karena terbakar air panas , saya menaruh tepung ke lidah sekitar 10 menit , dan ajaib hasilnya , luka pun sembuh tanpa meninggalkan bekas! Anda bisa mencobanya jika kebetulan mengalami hal seperti itu!

Jangan langsung disiram dengan air di area yang tersiram air panas , tapi letakkan ke dalam tepung atau lumuri area yang tersiram/terbakar dan biarkan sekitar 10 menit , anda akan temukan keajaibannya. Semoga bermanfaat!(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait