close
Watch Now!!!!

Menu Navigasi

Viral Beda Makeup Pengantin Resepsi di Rumah Ortu Vs Mertua, Alis Bikin Salfok

 





Foto makeup pilihan mertua (kiri) dan makeup pilihan sendiri (kanan). Foto: Dok. pribadi Siti Nur Jumroh.
Bogor -

Wanita ini curhat perbedaan makeup pernikahannya saat menggelar resepsi di rumah orangtuanya dibandingkan ketika di rumah mertua. Dia kecewa dengan MUA yang meriasnya saat menggelar resepsi di rumah mertua. Jadi seperti apa riasannya?

Dalam unggahannya yang viral terlihat riasan makeup artist (MUA) di rumah mertua berbeda jauh dengan penampilannya saat resepsi rumahnya sendiri. Hasil MUA saat di rumah mertua tidak sesuai dengan ekspetasi.

Kisah tersebut viral setelah dibagikan oleh sang pengantin Siti Nur Jumroh lewat akun TikTok @nurnur2808. Ia mengatakan sudah mengarsipkan videonya tersebut di TikTok, agar tidak menimbulkan salah paham. Nur tidak ingin mertuanya disalahkan sebab makeupnya yang tidak sesuai ekspektasi adalah kesalahan MUA.

Siti Nur Jumroh menceritakan kisahnya yang salah memilih makeup artist saat hari pernikahan, viral di media sosial.
Siti Nur Jumroh menceritakan kisahnya yang salah memilih makeup artist saat hari pernikahan, viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Siti Nur Jumroh.

Wanita yang berusia 24 tahun itu mengaku bingung dengan hasil riasan MUA yang dipilih oleh mertuanya. "Saya posting padahal niat saya hanya ingin menyalahkan MUA. Saya pun tidak tahu itu konsepnya seperti apa di bilang adat Sunda bukan tapi dia pakai siger namun tidak ada kembang goyang," ungkap Nur kepada Wolipop, Selasa (1/11/2022).

Nur menggelar acara pernikahan pada 4 September 2022 di Bogor, Jawa Barat. Ia menegaskan kecewa dengan hasil riasan makeup MUA saat resepsi di rumah mertuanya. Namun dia bukan marah dengan mertuanya.

"Saya kecewa pada MUA bukan sama mertua saya kasihan beliau sudah bayar mahal malah hasilnya kecewa," jelasnya.

Wanita yang tinggal di Bogor, Jawa Barat ini sudah mengatakan kepada perias makeup tersebut, tentang bentuk alis yang dianggap mirip dengan karakter Sinchan atau alisnya terlalu tebal.

"Alis kayak Sinchan saya pas berkaca dan saya foto saya sudah bilang dari awal. Saya mau alisnya kaya seperti foto itu nama dia jawab iya, iya iya tapi nggak di gubris berulang kali saya minta hapus alisnya nggak di gubris jawab iya iya aja," kenangnya kesal.

Foto Siti Nur Jumroh memperlihatkan hasil makeup yang alisnya seperti karakter Sinchan.
Foto Siti Nur Jumroh memperlihatkan hasil makeup yang alisnya seperti karakter Sinchan. Foto: Dok. pribadi Siti Nur Jumroh.

Sumber:detik.com
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.