close
Watch Now!!!!

Menu Navigasi

Tes IQ: Buktikan Jika Kamu Jenius, Dapatkah Temukan 3 Perbedaan Antara 2 Gambar Seorang Profesor ini?

 


Sebelum memulai ke teka-teki ini, ada yang harus kamu ketahui bahwa tidak semua orang dapat menemukan perbedaan gambar tersebut. Walaupun kamu memiliki penglihatan yang tajam di tes IQ ini, kamu harus yakin dapat membuktikannya.

Secara pengetahuan, tes IQ dapat membantu mengasah kemampuan otakmu. Jika kamu seorang jenius, maka coba selesaikan tes IQ ini dengan benar. Kamu hanya perlu menemukan perbedaan di antara kedua gambar tersebut. 

Supaya kamu tahu seberapa hebat kemampuanmu dalam mengerjakan tes IQ yang sederhana ini, berikut aturan mainnya dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal Youtube Great Detective Cookie.

Untuk itu kamu harus perhatikan terlebih dahulu Peraturan dan Soal tes IQ ini agar kamu bisa mengerjakan dengan baik.

Peraturan Tes IQ

Sebelum memulai meski soal tes IQ terlihat mudah, kamu hanya harus mencari perbedaan di antara dua gambar.

D isini kamu dituntut untuk jenius, karena pola pikir dan pengamatan sangat dibutuhkan, supaya kamu tepat menjawab tes IQ sesuai jawaban yang baik.


Sepertinya dari sini kamu sudah memahami, untuk waktu yang di berikan kamu harus menyelesaikan tes IQ ini dalam waktu 15 detik. Supaya menghemat waktu kamu bisa langsung membaca soal tes IQ yang ada di bawah ini.

Soal Tes IQ

Coba perhatikan perbedaan antara dua gambar tes IQ seorang profesor sedang duduk di kursi sambil menoleh kepala ke samping kiri.

Terlihat jelas di dalam sebuah gambar seorang profesor mengenakan pakain putih, berkacamata dan sepatu coklat.

Tak hanya itu, di ruangan tempat profesor tersebut terlihat ada pula meja dan peralatan kerja lainnya milik profesor.

Setelah mengamati lebih lama, apakah kamu sudah menyadari tiga perbedaan dari dua gambar tes IQ ini?

Jika belum menemukan perbedaan, kamu tidak usah kecewa karen ada jawaban tes IQ di bawah ini.

Jawaban tes IQ

Anda Jenius jika menemukan semuanya dengan cermat, namun jika belum menemukannya jangan kecewa. Simaklah jawaban tes IQ di bawah ini.


Pertama, perbedaan pada rambut profesor samping kanan memiliki rambut lebat sedikit. Kedua, peralatan kerja profesor atau ujung rak buku warna hijau terlihat tinggi. Terkahir, kursi duduk yang di duduki profesor berwarna hijau lebih panjang kesamping.***


Sumber:pikiranrakyattasikmalaya.com

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.