close
Watch Now!!!!

Menu Navigasi

Penyesalan Calon Istri Iseng Menyelinap ke Kamar Tunangan, Berpikir Ulang Soal Pernikahan

 



'Tak tahulah kenapa malam itu saya tiba-tiba ingin masuk ke kamar tunangan saya. Sekadar mau lihat-lihat. Tapi saya justru menyesal'

Dream - Masa pertunangan memang penuh dengan tantangan. Di masa inilah calon pengantin bisa mengenali pasangan dengan lebih mendalam.

Baru-baru ini, seorang wanita mencurahkan isi hatinya mengenai sifat jorok tunangannya, hingga membuat dia ragu-ragu untuk melangkah ke pelaminan.

" Saya sudah tunangan hampir setahun dan berencana menikah awal tahun depan. Tapi kejadian makan malam di rumah calon mertua mengubah persepsi saya terhadapnya.

" Tak tahulah kenapa malam itu saya tiba-tiba ingin masuk ke kamar tunangan saya. Sekadar mau lihat-lihat. Tapi saya justru menyesal," ujarnya memulai curhatnya.


Wanita Ini Nyesal Menyelinap Masuk Kamar Tunangan. (Foto: Ilustrasi/mStar)
2 dari 4 halaman

Begitu masuk ke dalamnya, wanita itu bukan saja terkejut, tapi merasa mual melihat keadaan kamar tunangannya yang kotor dan berbau busuk.

© mStar








" Saat saya buka pintu, aroma tak sedap begitu menusuk hidung. Bau basah, bau rokok atau bau orang tak mandi bercampur jadi satu, pekat dan Busuk!

" Ketika menyalakan lampu, kamar dia sangat berantakan. Bekas mie gelas dan kaleng air putih berhamburan atas meja dan lantai. Handuk penuh noda hitam dan kemungkinan masih basah tergeletak begitu saja di atas kasur," kata wanita tersebut.

3 dari 4 halaman

Dia merasa tunangannya itu tidak pernah membuka jendela kamarnya. Dia tak bisa membayangkan bagaimana baunya jika di dalam kamar itu setiap hari.

Kata wanita itu lagi, momen makan malam di rumah calon mertua itu membuat pandangannya berubah tentang tunangannya.

© mStar


Dia malah khawatir dengan nasibnya jika dia dan tunangannya itu mendirikan rumah tangga kelak.

" Jadi sekarang saya jadi geli lihat tunangan saya. Dia memang nampak rapi, tapi tak sangka seperti itu kamar tidurnya.

" Sekarang, jika berada dekat-dekat dengan dia, saya merasa seperti jijik. Geli-geli sedap. Bagaimana mau nikah dengan orang jorok?" ujarnya lagi.

4 dari 4 halaman

Curhat wanita itu yang diunggah akun Twitter @ConfessTweetMY mengundang berbagai komentar netizen.

Rata-rata menyuarakan pendapat mengenai sifat jorok tunangan wanita tersebut. Ada juga yang memberi beberapa saran untuk menyelesaikan masalahnya.

" Berterus terang saja. Kalau dia sayang betul dia akan berubah sebelum nikah. Jangan harap dia akan berubah kalau sudah nikah."

" Bukan tak bisa terima kekurangan pasangan atau apa. Tapi kalau sudah jorok seperti itu harus dipikir lagi masak-masak sebab kamu akan bersama sehidup semati dengan dia."

" Coba bicarakan tentang menjaga kebersihan dengan tunangan kamu. Kalau dia tak mau berubah, baru putuskan tunangannya."

Sumber: mStar


Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.